Apotik Toko Obat Herbal Online penyakit hiv aids pria wanita seperti herpes,mulut berjamur dan penurunan berat badan secara drastis,juga gejala hiv aids yang lainya tujuan kami hanya mengobati tanpa bisa menjamin kesembuhan.IZIN BPOM TR163395051.

cara mengobati hiv dengan bahan alami

 cara mengobati hiv dengan bahan alami
ANDA TERKENA PENYAKIT HIV ATAU AIDS DAN SUDAH MENCOBA BERMACAM MACAM OBAT TAPI HASILNYA TETAP SAMA SAJA.YA SILAHKAN JIKA ANDA BERKENAN COBALAH OBAT KAMI.


cara mengobati hiv dengan bahan alami - cara penularan hiv pada janin.cara penularan hiv ke janin.cara penularan hiv aids melalui jarum suntik.cara mencegah hiv lewat jarum suntik.jurnal cara penularan hiv aids.jelaskan cara penularan hiv/aids pada manusia.cara penularan hiv kepada orang lain.cara penularan hiv kecuali.cara penularan hiv ke orang lain.cara penularan virus hiv kedalam tubuh manusia.cara penularan hiv melalui keringat.cara mencegah kena hiv.cara penularan hiv lewat makanan.cara penularan hiv lengkap.cara penularan hiv lewat air liur.cara penularan hiv lewat luka.cara penularan hiv lewat apa saja.cara penularan hiv melalui air liur.lima cara penularan hiv.cara penularan hiv melalui darah.

hiv aids adalah salah satu penyakit menular seksual yang sangat mematikan.Bacalah artikel kami mengenai hiv aids semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.


Pengertian hiv aids.

Hiv/aids adalah salah satu penyakit menular sex sual yang disebabkanoleh virus (ACQUIRED IMMUNODEFICIENCY SYNDROME) atau yang disingkat dengan aids.dan aids sendiri adalah virus yang menyerang langsung pada sistimimun atau kekebalan tubuh manusi.penyakit ini sangat mematikan bahkan hiv aids disebut sebagai pembunuh nomer satu.Banyak sekali orang yang telah meninggal oleh penyakit ini bukan hanya di indonesi saja bahkan di dunia.

APAKAH HIV BISA DISEMBUHKAN?

Itu menjadi jawaban yang cukup sulit karena faktanya penyakit ini memang belum di temukan obatnya dan bahkan banyak orang yang terkena penyakit hiv aids ini dan banyak juga yang sudah mengkonsumsi bermacam - macam obat, dari obat kimia sampai obat herbal hanya untuk sekedar meringankan penyakit haiv aids ini sendiri tapi tetap saja tidak ada perubahan. Memang faktanya penyakit ini masih terlalu kuat untuk di atasi.Tapi tetap anda juga jangan putus asa selalulah berkonsultasilah pada dokter dan berdo'alah pada Alloh untuk kesembuhan anda.Karena kami pun tidak bisa menjamin untuk kesembuhan anda kami hanya mengobati untuk sekedar mencoba menekan perkembangan virus aids yang ada di dalam tubuh dan berharap sistimimun anda dapat merespon obat dan membuatnya kebal terhadap virus aids ini.

Tahap Pertama

Orang yang terinfeksi virus HIV akan menderita sakit mirip seperti flu. Setelah ini, HIV tidak menimbulkan gejala apa pun selama beberapa tahun. Gejala seperti flu ini akan muncul beberapa minggu setelah terinfeksi. Masa waktu inilah yang sering disebut sebagai serokonversi.

Diperkirakan, sekitar 8 dari 10 orang yang terinfeksi HIV mengalami ini. Gejala yang paling umum terjadi adalah:

~ Tenggorokan sakit
~ Demam
~ Muncul ruam di tubuh, biasanya tidak gatal
~ Pembengkakan noda limfa
~ Penurunan berat badan
~ Diare
~ Kelelahan
~ Nyeri persendian
~ Nyeri otot

Gejala-gejala di atas bisa bertahan selama satu hingga dua bulan, atau bahkan lebih lama. Ini adalah pertanda sistem kekebalan tubuh sedang melawan virus. Tapi, gejala tersebut bisa disebabkan oleh penyakit selain HIV. Kondisi ini tidak semata-mata karena terinfeksi HIV.

Lakukan tes HIV jika Anda merasa berisiko terinfeksi atau ketika muncul gejala yang disebutkan di atas. Tapi perlu diingat, tidak semua orang mengalami gejala sama seperti yang disebutkan di atas. Jika merasa telah melakukan sesuatu yang membuat Anda berisiko terinfeksi, kunjungi klinik atau rumah sakit terdekat untuk menjalani tes HIV...Baca Juga cara meringankan gejala hiv

Tahap Kedua

Setelah gejala awal menghilang, biasanya HIV tidak menimbulkan gejala lebih lanjut selama bertahun-tahun. Periode ini disebut sebagai masa inkubasi, atau masa laten. Virus yang ada terus menyebar dan merusak sistem kekebalan tubuh. Pada tahapan ini, Anda akan merasa sehat dan tidak ada masalah. Kita mungkin tidak menyadari sudah mengidap HIV, tapi kita sudah bisa menularkan infeksi ini pada orang lain. Lama tahapan ini bisa berjalan sekitar 10 tahun atau bahkan bisa lebih.

Tahap Ketiga atau Tahap Terakhir Infeksi HIV
Jika tidak ditangani, HIV akan melemahkan kemampuan tubuh dalam melawan infeksi. Dengan kondisi ini, Anda akan lebih mudah terserang penyakit serius. Tahap akhir ini lebih dikenal sebagai AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome). Berikut ini adalah gejala yang muncul pada infeksi HIV tahap terakhir:

~ Noda limfa atau kelenjar getah bening membengkak pada bagian leher dan pangkal paha.
~ Demam yang berlangsung lebih dari 10 hari.
~ Merasa kelelahan hampir setiap saat.
~ Berkeringat pada malam hari.
~ Berat badan turun tanpa diketahui penyebabnya.
~ Bintik-bintik ungu yang tidak hilang pada kulit.
~ Sesak napas.
~ Diare yang parah dan berkelanjutan.
~ Infeksi jamur pada mulut, tenggorokan, atau vagina.
~ Mudah memar atau berdarah tanpa sebab.

Risiko terkena penyakit yang mematikan akan meningkat pada tahap ini.Misalnya kanker, TB, dan pneumonia.Tapi meski ini penyakit mematikan, pengobatan HIV tetap bisa dilakukan. Penanganan lebih dini bisa membantu meningkatkan kesehatan

Penyebab hiv aids.

dok apa saja ya penyebab dari penyakit hiv aids itu?penyebab  dari hiv aids itu bermacam macam dan di antaranya adalah.
  • Genetik atau faktor keturunan itu bisa jadi jika anda terkena dan anak anda juga ikut terken itu jangan aneh.
  • Sek bebas atau bergunta ganti pasangan berhentilah melakukan halitujika anda tidak ingin terjangkit mematikan yang satuini.
  • Narkoba jarum suntik itu juga  salah satu sarana penyebab terjangkitnya penyakit hiv aids selain narkoba yang dapat membuat daya tahan tubuh lemam jarumsuntik yang di pakai bersama juga bisa meninggalkan virus yang bisa terbawa masuk pada tubuh kita apa lagi kita menggunakannya dengan orang yang terjangkit penyakit ini.
  • tansfusi darah berhati hatilah karena itu juga bisa menjadi salah satu penyebab kita terjangkit virus aids.
Pantangan bagi penderita hiv aids.

1.Stres

stres itu sangat tidak baik bagi anda penderita penyakit ini kenapa karena dengan stres tubuh akan tidak setabil dan daya tahantubuh akan menjadi lemah dan itu akan membuat kondisi  anda semakin buruk.

2.Terlalu banyakinumoabat

biasanya orang yang panik/ingin cepat sembuh itu cendrung akan mengkonsi banyak obat hanya sekedar untuk membuat daya tahan tubuh kita menjadi lemah kuat tapi faktanya itu adalah sebuah kesalahan kenapa karena tubuh akan bereaksi dan membuat tubuh kita menjadi tidak setabil dan itu malah tidak baik bagikondisi anda saat ini.

3.Tidak minum obat.

tidak minumobat pun sama menjadi kesalahan karena dengan minum obat setidaknya bisa membantu untukmenekan virus yang ada didalam tubuh anda.Dan berharap daya tahan tubuh cocok dan dapat bereaksi terhadap virus yang ada di dalam tubuh.

4.Menggaruk.

berhati hatilah jika anda sudah di diagnosa terkena penyakit hiv jagalah tubuh anda karena tubuh dan kulit anda sangat riskan dengan virus yang ada di sekitar apa lagi jika kulit anda terluka itu sanagt mudah terserang penyakit dariluar.

5.alkohol

alkohol juga sangat di larang untuk anda para penderita penyakit ini selain dapat merusak organ karena sifatnyayang keras alkohol juga bisa menghambat kinerja dari obat.

~ Paket Obat HIV AIDS


Tujuan Dan Hasiat Obat Kami.

~ Untuk menekan pertumbuhan virus hiv.
~ Meregenerasi sel tubuh yang sudah rusak akibat virus hiv .
~ Meperlambat pertumbuhan virus hiv.
~ Menyetabilkan daya tahan tubuh atau sistim imun sehingga daya tahan tubuh mampu untuk menagkal perkembangan virus hiv.
~ Menumpas virus hiv secara bertahap

~ Mengembalikan berat badan.
~ Melancarkan darah.
~ Mencegah hipertensi.
~ Zat anti kanker.
~ Anti oksidan dan yang terpenting sebagai anti mikroba dan anti virus.
 


~ KHASIA OBAT KAMI GANG JIE BERBAHAN UTAMA SAMBILOTO SEHINGGA AMAN DI KONSUMSI TERMASUK WANITA HAMIL YANG SEDANG MENGIDAP SIPILIS , KENCING NANAH DAN HIV / AIDS.
~ GHO SIAH BAHAN UTAMA YAITU LUMBRICUS RUBELLUS YANG SUDAH TIDAK DI RAGUKAN LAGI KEAMPUHANYA UNTUK MEMULIHKAN PENDERITA SIPILIS , KENCING NANAH DAN HIV / AIDS..
~ KAPSUL BD BERBAHAN DASAR DAUN TAPAK LIMAN SEBAGAI ANTI OKSIDAN ALAMI UNTUK MEMBUNUH VIRUS SIPILIS , KENCING NANAH DAN HIV / AIDS. YANG ADA DALAM DARAH.
~ PIPECA TERBUAT DARI EKSTRAK DAUN SIRIH MERAH UNTUK MENCEGAH LESI ATAU RUAM DI BAGIAN TUBUH YANG DI SEBABKAN OLEH BAKTERI SIPILIS , KENCING NANAH DAN HIV / AIDS..
~ EKSTRAK FERMENTASI MADU APIS MELLIFERA JENIS LEBAH ASLI DI AMBIL DARI HUTAN TROPIS INDONESIA UNTUK MENJAGA METABOLISME TUBUH PENDERITA SIPILIS , KENCING NANAH DAN HIV / AIDS.

Harga Paketan Obat Hiv Aids.

~ Paket 1 Harga 1.000.000 Sudah Free Ongkir Jakarta dan Pulau Jawa.
~ Paket 2 ( Terapi ) Harga 3.800.000 Sudah Free Ongkir Jakarta dan Pulau Jawa.
ANDA BERMINAT??
LANGSUNG SAJA HUBUNGI CUSTOMER CARE
KAMI DIBAWAH INI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607
BBM D465C6C2
 
CARA PEMESANAN

1.Konsultasikan terlebih dahulu mengenai penyakit anda kepada customer kami sebelum anda melakukan pemesanan

HUBUNGI KAMI


2. Setelah melakukan pemesanan obat,silahkan lakukan pembayaran sesuai total pembayaran ke salah satu rekening kami

3.Setelah melakukan pembayaran, isi format pembayaran lalu kirimkan ke HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607 BBM D465C6C2

FORMAT PEMBAYARAN : NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO.HP#NAMA DI REKENING ANDA#BANK YANG DI TUJU#TOTAL TRANSFER#OBAT YANG DI PESAN

contoh format pembayaran : RENO#jln raya BANJARBARU km 40.perumahan pelihari indah no 12.pelihari.banjarmasin.kalsel#0822 2021 7317#RENO#BCA#300#obat salep anus bengkak

BILA ADA YANG TIDAK JELAS
SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVISE KAMI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607

Pengobatan Kanker Payudara

Pengobatan Kanker Payudara Hebal - Sore dokter, saya ingin bertanya. Apakah untuk kanker payudara yg sudah menyebar ke kelenjar getah bening di bawah ketiak obatnya hanya kemoterapi? Karna mertua saya hari ini pergi ke RS dan dia hnya dpt jadwal untuk kemoterapi tanpa di kasih obat apapun oleh dokter dan jadwalnya itu masih harus menunggu 2 bulan lagi. Saran dokter apakah saya harus ke RS lain nya untuk mendapat second opini untuk tindakan pengobatan terhadap mertua saya? Karena ini pertama kali nya memeriksakan ke RS dan di RS tersebut jg hanya melihat kondisi fisik dan keluhan yg mertua saya alami tanpa melakukan pemeriksaan lanjut, dan tanpa mengatakan sudah seberapa parah sel kanker itu menyebar dan sudah sampai stadium berapa. Mohon jawaban nya. Terimakasih.

Zirzak.

Tanaman yang memiliki nama lain durian belanda atau (Annona Muricata ).Adalah salah satu tanaman yang berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan.Tanaman ini sudah tidak di ragukan lagi hasiatnya bahkan sampai banyak peneliti yang mengatakan bahwa daun zirzak sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit kanker.Bahkan banyak yang mengatakan pula bahwa tanaman yang 1 ini 1000x lipat lebih ampuh menyembuhkan kanker dari pada Temokrapi.

Typhogel.

Terbuat dari extrak tanaman keladi tikus. Tanaman yang sejenis dengan talas namun memiliki bunga menyerupai buntut /ekor tikus ini tidak usah di ragukan lagi untuk khasiatnya.Tanaman yang di percaya memiliki kandungan yang sangat baik untuk mengobati penyakit kanker, kanker payudara, kanker otak, tumor dll.
Obat kanker dan tumor 



Nah kehebatan dua tanaman ini sudah terdapat pada obat herbal kami. yang di racik secara khusus oleh ahli farmasi dan terdaftar di BPOM RI ( Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia) jadi tunggu apa lagi. Silahkan bisa order obat kami karena obat kamipun selalu ready.

Bukti Barang Sampai.

 

Cara Pemesanan Obat Kami.

Anda Bisa Mengisi format pembayaran seperti contoh berikut ini.
  1. ~ Nama : Afifah Nar rahma. 
  2. ~ Alamat : Jln.raya pahonjean km 5. Komplek perumahan cendana asri Kec. Majenang, Kab. Cilacap Prov. Jawa Tengah. 
  3. ~ Kode pos : 53257. 
  4. ~ No Hp : 0877 - 2772 - 06072.
Setelah itu anda bisa lampirkan Foto bukti transfer / bukti pembayaran anda melalui via sms, whatsapp, bbm.
 

 

Alamat Kantor Kami.

Pengertian kanker Payudara.

Kanker Payudara adalah pertumbuhan sel abnormal yang terjadi pada payudara, baik pria maupun wanita.Kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker yang cukup menakutkan bagi seorang wanita, setelah kanker serviks. Sel kanker akan tumbuh dan menyerang jaringan payudara Anda, misalnya saluran keluar air susu, lobulus (pabrik penghasil air susu), bersama jaringan penunjang lainnya seperti jaringan lemak. Gaya hidup, hormonal, dan faktor lingkungan memang dicurigai sebagai penyebab dari kanker ini. Namun, tidak semua orang dengan gaya hidup yang hampir sama juga memiliki risiko untuk terkena kanker payudara. Sehingga masih memerlukan penelitian lebih lanjut.

Stadium KANKER Payudara.

~ Stadium 1 : Ukuran tumor kurang dari 2 cm. Tumor tidak menyebar ke kelenjar getah bening di ketiak dan tidak ada tanda-tanda penyebaran kanker ke bagian lain tubuh.

~ Stadium 2 : Ukuran tumor 2-5 cm atau tidak ada penyebaran ke kelenjar getah bening, atau keduanya. Tidak ada tanda-tanda bahwa kanker sudah menyebar ke bagian lain tubuh. 

~ Stadium 3 : Ukuran tumor 2-5 cm. Tumor mungkin menempel pada kulit atau jaringan di sekitar payudara. Kelenjar getah bening di ketiak terinfeksi, tapi tidak ada tanda-tanda bahwa kanker sudah menyebar ke bagian lain tubuh. 

~ Stadium 4 : Tumor dengan segala ukuran dan sudah menyebar ke bagian lain tubuh (metastasis).

Ciri Ciri Kanker Payudara.

Memiliki risiko atau tidak, tentu tidak ada salahnya untuk mengenali ciri-ciri kanker payudara. Terutama kanker payudara stadium 1. Agar jika sel kanker tersebut tumbuh, Anda tidak terlambat untuk mengobatinya. Berikut ini adalah ciri-ciri kanker payudara stadium 1 yang perlu Anda ketahui.
~ Munculnya benjolan di payudara.
 
Benjolan di dalam payudara merupakan salah satu pertanda awal dari munculnya kanker payudara. Dan benjolan ini tidak selalu terasa sakit. Meski begitu, tidak semua benjolan yang muncul merupakan benjolan kanker payudara. Benjolan ini dapat teraba saat Anda melakukan pemeriksaan pribadi di rumah. Biasanya teraba saat Anda sedang menstruasi.
~ Warna kulit payudara Anda berubah.
Perubahan warna ini terkadang disalahartikan dengan infeksi. Padahal, jika Anda tidak yakin dengan benjolan yang muncul di dalam payudara, perubahan warna kulit mungkin bisa membuat Anda lebih waspada. Pada tahap ini, kulit payudara akan menjadi kemerahan, seperti terjadi iritasi, tekstur kulit terasa seperti kulit jeruk, permukaan kulit area payudara yang terkena kanker tampak berlekuk-lekuk, dan terjadi penebalan kulit. Meski begitu, pada kanker payudara tipe tertentu yang cukup jarang, perubahan warna tidak terjadi.
~ Puting terasa sakit.
Ciri-ciri dari kanker payudara stadium 1 lainnya adalah dengan munculnya perubahan pada bagian puting disertai rasa nyeri. Selain itu, ditandai dengan keluar cairan tidak normal dari puting atau puting melesak.
~ Muncul benjolan pada ketiak.

Meski disebut kanker payudara, bukan berarti benjolan pada di bawah ketiak yang Anda temui tidak ada hubungannya dengan kanker ini. Jaringan payudara meluas hingga di bawah ketiak. Itulah kenapa kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening di bawah ketiak.

Anjuran Bagi Penderita Kanker.

Terdapat pula beberapa bahan makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi secara rutin. Konsumsinya boleh hanya satu jenis bahan saja atau campuran dari beberapa bahan. Jika kita sedang terserang kanker payudara, dianjurkan untuk meminum jus bahan-bahan makanan berikut, lakukan dua kali satu gelas setiap hari :
  • Tomat
  • Wortel
  • Lobak
  • Pisang raja
  • Belimbing manis
  • Seledri
  • Brokoli
  • Kubis
  • Apel
  • Bawang putih
  • Minum juga susu kedelai setengah gelas, lakukan dua kali sehari, atau konsumsi selalu 100 gram tempe setiap hari.
~ Aneka Sayuran Hijau Pencegah Kanker:
  • Buncis
  • Daun singkong
  • Kacang panjang
  • Daun papaya
  • Berikut Makanan Yang Tidak Di Anjurkan Bagi Penderita Kanker Payudara

Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Payudara :

1. Daging dan Ikan Asin
Makanan yang harus dihindari oleh penderita kanker payudara adalah daging (seperti daging sapi, kerbau, babi dan kambing). Selain itu, hindarilah mengkonsumsi ikan asin bagi anda penderita kanker payudara. Karena semua makanan diatas akan menimbulkan kontraksi yang tidak baik, seperti rasa sakit yang hebat pada bagian yang terkena kanker, meriang, bengkak dan juga gatal-gatal.
2. Alkohol.
3. Seafood atau makanan siap saji
Pantangan makanan bagi penderita kanker payudara selanjutnya adalah seafood (seperti kerang, cumi-cumi, udang dan kepiting). Makanan yang diawetkan dan mengandung bahan kimia seperti pemanis buatan dan lainnya juga tidak baik untuk penderita kanker payudara.
4. Rokok/tembakau.
5. Buah-buahan
Pada umumnya buah-buahan sangat baik untuk kesehatan tubuh, namun tidak untuk penderita kanker payudara. Hindarilah konsumsi buah-buahan, seperti durian, nanas, nangka, lengkeng dan anggur. Buah-buahan tersebut dapat merangsang pertumbuhan atau berkembangnya sel kanker didalam payudara dan tentunya bisa memperburuk kondisi kanker itu sendiri.
6. Soft drink.
7. Sayur-sayuran
Pantangan makanan penderita kanker payudara yang selanjutnya adalah sayur-sayuran. Memang sedikit aneh, karena pada umumnya sayuran sangat baik untuk kesehatan tubuh, namun dibali itu ada jenis sayuran yang tidak cocok dikonsumsi penderita kanker payudara. Hindarilah konsumsi sayuran seperti kangkung, sawi putih, tauge dan cabai/cabe.
Sumber Lainya : Obat Kanker Payudara