Apotik Toko Obat Herbal Online penyakit hiv aids pria wanita seperti herpes,mulut berjamur dan penurunan berat badan secara drastis,juga gejala hiv aids yang lainya tujuan kami hanya mengobati tanpa bisa menjamin kesembuhan.IZIN BPOM TR163395051.

Apa nama obat hiv aids yang ampuh

Apakah anda sedang mencari obat untuk penyakit menular seksual ?seperti sipilis gonore dan yang lainya ayo temukan solusinya bersama kami

Apa nama obat hiv aids yang ampuh

Memahami HIV / AIDS

"Afrika Selatan saat ini memiliki prevalensi HIV / AIDS tertinggi di dunia, dengan sekitar 6,3 juta orang terinfeksi," kata Allison Vienings, Direktur Eksekutif Asosiasi Perumusan Obat Mandiri Afrika Selatan (SMASA)."Hari AIDS Sedunia pada tanggal 1 Desember merupakan peringatan tahunan bahwa perang melawan HIV / AIDS terus berlanjut," katanya. "Ini memberi orang-orang di seluruh dunia kesempatan untuk menunjukkan dukungan mereka bagi mereka yang hidup dengan HIV dan untuk memperingati orang-orang yang telah meninggal dunia akibat penyakit ini.

"HIV / AIDS terus menjadi salah satu masalah bagi masyarakat di dunia. Yang sampai sekarang telah menelan kurang lebih 35 juta jiwa.Sub-Sahara Afrika adalah daerah yang paling terkena dampak, dengan sekitar 25,8 juta orang terinfeksi penyakit ini. dan penyakit Ini juga menyumbangkan hingga 70% infeksi baru di seluruh dunia.

Acquired Immune Deficiency Syndrome (AIDS) adalah penyakit yang mengancam jiwa yang disebabkan oleh infeksi yang dikenal sebagai Human Immunodeficiency Virus (HIV). Virus ini membatasi kemampuan tubuh untuk melawan organisme penyebab penyakit dengan melemahkan sistem kekebalan tubuh. HIV adalah penyakit menular seksual tetapi juga menyebar melalui kontak dengan darah yang terinfeksi atau dari ibu ke anak selama kehamilan. Tidak ada obat untuk HIV / AIDS tapi ada perawatan yang tersedia yang memperlambat perkembangan penyakit ini.

 PENGERTIAN HIV AIDS

AIDS atau ( Acquired Immune Deficiency Syndrome) dan HIV (Human Immunodeficiency Virus ) yaitu adalah penyakit menular seksual yang sangat mematikan selain kuat virus ini juga langsung menyerang sistim imun atau daya tahan tubuh manusia sehingga susah untuk di sembuhkan.

dampak dan gejala

  • Anda akan mudah terserang penyakit lain
  • Penurunan berat badan secara derastis
  • Mudah lelah tanpa sebab yang jelas
  • Gangguan saraf
  • Bahkan yang lebih parah lagi adalah kematian
  • Herpes atau bintik bintik ber air di seluruh tubuh
  • Keluar keringat yang berlebihan di malam hari
  • Kelainan pada kulit dan ada jamur di mulut
  • Kelenjar getah bening membesar biasanya di leher sebelah kiri atau lipatan paha
  • Demam dan diare dalam jangka waktu yang relatif lama
Nah maka dari jika anda sudah merasakan sesuatu yang aneh pada tubuh anda dan ada gejala seperti yang di atas alangkah baiknya anda segera langsung berkonsultasi pada dokter karena semakin dini penyakit anda di tangani maka akan semakin baik pula hasilnya tapi jika anda biarkan maka pada umumnya seorang yang sedah terjangkit penyakit ini dan tidak segera di obati itu umunya hanya akan bertahan hidup selama 11 tahun saja.

MEMANG PENYAKIT HIV AIDS BISA DISEMBUHKAN DOK ? Bukanya penyakit ini susah untuk di sembuhkan lalu apa gunanya berobat dok pasti hasilnya akan sama saja  bukan ?ya memang semua hasial hanya tuhanlah yang bisa menentukan tapi alangkah baiknya penyakit anda di obati meski penyakit tergolong pada penyakit yang mematikan tapi bukan berarti penyakit ini tidak bisa untuk di sembuhkan dan sudah ada buktinya juga bahwa seseorang yang sudah positif terjangkit penyakit hiv aids ini sembuh jika kita yakin dan mau berusaha insa Alloh ada jalanya.

TUJUAN PENGOBATAN KAMI.

  • Untuk menekan pertumbuhan virus hiv.
  • Meregenerasi sel tubuh yang sudah rusak akibat virus hiv .
  • Meperlambat pertumbuhan virus hiv.
  • Menyetabilkan daya tahan tubuh atau sistim imun sehingga daya tahan tubuh mampu untuk menagkal perkembangan virus hiv.
  • Menumpas virus hiv secara bertahap

KHASIA OBAT KAMI

1. GANG JIE untuk meningkatkan imunitas tubuh dan membantu mengatasi masalah dari serangan virus aids 
2. GHO SIAH sebagai anti biotik alami sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping bagi penderita penyakit hiv aids ini.
3. PIPECA mengandung extrak daun sirih merah yang sanagt berhasiat untuk membunuh bakteri atu virus penyebab lesi atau luka pada tubuh seperti ruam. 
4. KAPSUL BERSIH DARAH membersihkan darah di dalam tubuh yang sudah terinveksi oleh virus hiv atau aids dan untuk meregenerasi sel darah merah. 
5. BAWANG LANANG ATAU BAWANG TUNGGAL bawang yang biasa kita tau hanya untuk bumbu masakan ternyata memiliki manfaat yang sangat baik dia antaranya:
  • menurunkan berat badan.
  • melancarkan darah.
  • mencegah hipertensi.
  • zat anti kanker.
  • anti oksidan dan yang terpenting sebagai anti mikroba dan anti virus.
6. FERMENTASI MADU HITAM ASLI berhasiat menjaga metabolisme tubuh dan menjaga tubuh dari serangan virus hiv/aids 

PENYEBAB HIV AIDS

Penyakit hiv aids pada umumnya bukan penyakit yang mudah menular seperti pada umumnya.Karena penyakit ini tidakbisa menular melalui udara,air liur dan bahkan kringat tapi ada juga beberapa penyebab dari penyakit ini dan mungkin hampir semua mengetahui penyebab dari penyakit ini tapi tetap kami akan ingtkan pada anda agar anda bisa lebih memahami. 
  • faktor genetik atau keturunan.
  • Jarum suntik yang dipakai bersama sama.
  • sex bebas itu sumber utama terjangkitnya penyakit ini.
  • Tarnfusi darah.

PANTANGAN BAGI PENDERITA HIV AIDS

Ada banyak pantangan yang harus di hindari oleh para penderita hiv aids sendiri karena semua ini akan memperburukkondisi anda dan adapun pantangan dari hiv aids itu sendiri adalah: 

1.Hindari minum alkohol. Kenapa karena alkohol itu sanagt tidak baik untuk kondisi anda saat ini selain bisa merusak organ yang lain karena sifatnya yangkeras alkohol juga bisa menghambat kinerja obat sehingga obat tidak bisa bekerja dengan efektif 

2. Stres. Penderita hiv aids tidak boleh stres kenapa karena jika stres itu tubuah akan tidak setabil dan daya tahan tubuhpun akan menjadi lebih lemah. 

3. Narkoba. Anda juga harus menghindari narkoba karena narkoba adalah salah satu cara penularan virus hiv dan jelas itu sangat tidak baikuntuk anda yang sedang melakukan pengobatan. 

4. Menggaruk luka. Jika anda sudah di diagnosa penyakit yang satu ini jagalah tubuh anda karena tubuh atau kulit anda karena jika sampai di garuk dan kulit anda terluka itu sangat riskan terkena virus atau penyakit yang ada di sekitar anda. 

5.Berlebihan minum suplemen Karena inngin cepat sembuh sehingga anda minum suplemen dengan berlebiah itu adalah kesalahn bukanya membuat anda sembuh tapi karena kenbanyakan mengkonsumsi obat sehingga tubuh bereaksi dan sehingga membuat daya tahan tubuh tidak setabil karena itu kami sarankan minumlah obat yang di rekomendasikan oleh dokter saja dan perbanyak makan buah dan sayur. 

6.Tidak minum obat tiadk minum obat itu berarti sebuah kesalahan karena denagn minum obat itu bisa sedikit menekan pertumbuhan virus hiv di dalam tubuh dan berharap daya tahan tubuh membaik dan mampuuntukmenekan perkembangan penyakit ini sehingga anda bisa terbebas daripenyakit ini.

Kenapa harus obat herbal ?

Karena obat herbal selain obatnya yang murah obatnya pun aman tanpa efek samping dan bisa di konsumsi bagi semua kalangan terkecualita balita.

Apa obat kami murah ?

Ya tentu obat kami memang murah hanya dengan mengeluarkan Rp 1.000.000 - 2.000.000 anda sudah bisa mendapatkan obat herbal yang insa Alloh sudah teruji hasiatnya.Kenapa kami bilang murah tentu jika di bandingkan dengan oprasi atau dengan nyawa anda pengobatan kami relatif murah.Silahkan anda bisa mencoba obat kami dan raskan hasitnya sendiri semoga obat kami cocok dan bermanfaat buat anda.

Ketentuan denature indonesia.

perhatian obat kami tidak menyetok obat kami di apoti apotik atau toko toko obat besar kami hanya menjul obat kami melalui online dan obat langsung kami kirim dari Majenag , Cilacap JAWA TENGAH.Dan kami bekerja sama dengan jasa pengiriman JNE,TIKI dan juga POS EXPRES yang siap mengantarkan barang pesanan anda sampai tujuan meskipun anda berada di Luar Negri sekalipun.

CARA PEMESANAN OBAT KAMI.
KENAPA HARUS DENATURE ? karena produk produk kami sudah di setujui oleh jadi insa Alloh aman dan sudah terjamin kehalalannya.
 



BANK YANG BISA DITUJU
 

ANDA BERMINAT??  LANGSUNG SAJA HUBUNGI CUSTOMER CARE KAMI DIBAWAH INI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607
BBM D465C6C2

1.Konsultasikan terlebih dahulu mengenai penyakit anda kepada customer kami sebelum anda melakukan pemesanan 

 2. Setelah melakukan pemesanan obat,silahkan lakukan pembayaran sesuai total pembayaran ke salah satu rekening kami

3.Setelah melakukan pembayaran, isi format pembayaran lalu kirimkan ke HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607 BBM D465C6C2

FORMAT PEMBAYARAN : NAMA#ALAMAT LENGKAP#NO.HP#NAMA DI REKENING ANDA#BANK YANG DI TUJU#TOTAL TRANSFER#OBAT YANG DI PESAN

contoh format pembayaran : RENO#jln raya BANJARBARU km 40.perumahan pelihari indah no 12.pelihari.banjarmasin.kalsel#0822 2021 7317#RENO#BCA#300#obat salep anus bengkak

BILA ADA YANG TIDAK JELAS
SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVISE KAMI
HP.0821.6546.5600 ( WHATSAPP ) - 0877.2772.0607
BBM D465C6C2

sumber: dokter hiv aids
 

Pengobatan Kanker Payudara

Pengobatan Kanker Payudara Hebal - Sore dokter, saya ingin bertanya. Apakah untuk kanker payudara yg sudah menyebar ke kelenjar getah bening di bawah ketiak obatnya hanya kemoterapi? Karna mertua saya hari ini pergi ke RS dan dia hnya dpt jadwal untuk kemoterapi tanpa di kasih obat apapun oleh dokter dan jadwalnya itu masih harus menunggu 2 bulan lagi. Saran dokter apakah saya harus ke RS lain nya untuk mendapat second opini untuk tindakan pengobatan terhadap mertua saya? Karena ini pertama kali nya memeriksakan ke RS dan di RS tersebut jg hanya melihat kondisi fisik dan keluhan yg mertua saya alami tanpa melakukan pemeriksaan lanjut, dan tanpa mengatakan sudah seberapa parah sel kanker itu menyebar dan sudah sampai stadium berapa. Mohon jawaban nya. Terimakasih.

Zirzak.

Tanaman yang memiliki nama lain durian belanda atau (Annona Muricata ).Adalah salah satu tanaman yang berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan.Tanaman ini sudah tidak di ragukan lagi hasiatnya bahkan sampai banyak peneliti yang mengatakan bahwa daun zirzak sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit kanker.Bahkan banyak yang mengatakan pula bahwa tanaman yang 1 ini 1000x lipat lebih ampuh menyembuhkan kanker dari pada Temokrapi.

Typhogel.

Terbuat dari extrak tanaman keladi tikus. Tanaman yang sejenis dengan talas namun memiliki bunga menyerupai buntut /ekor tikus ini tidak usah di ragukan lagi untuk khasiatnya.Tanaman yang di percaya memiliki kandungan yang sangat baik untuk mengobati penyakit kanker, kanker payudara, kanker otak, tumor dll.
Obat kanker dan tumor 



Nah kehebatan dua tanaman ini sudah terdapat pada obat herbal kami. yang di racik secara khusus oleh ahli farmasi dan terdaftar di BPOM RI ( Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia) jadi tunggu apa lagi. Silahkan bisa order obat kami karena obat kamipun selalu ready.

Bukti Barang Sampai.

 

Cara Pemesanan Obat Kami.

Anda Bisa Mengisi format pembayaran seperti contoh berikut ini.
  1. ~ Nama : Afifah Nar rahma. 
  2. ~ Alamat : Jln.raya pahonjean km 5. Komplek perumahan cendana asri Kec. Majenang, Kab. Cilacap Prov. Jawa Tengah. 
  3. ~ Kode pos : 53257. 
  4. ~ No Hp : 0877 - 2772 - 06072.
Setelah itu anda bisa lampirkan Foto bukti transfer / bukti pembayaran anda melalui via sms, whatsapp, bbm.
 

 

Alamat Kantor Kami.

Pengertian kanker Payudara.

Kanker Payudara adalah pertumbuhan sel abnormal yang terjadi pada payudara, baik pria maupun wanita.Kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker yang cukup menakutkan bagi seorang wanita, setelah kanker serviks. Sel kanker akan tumbuh dan menyerang jaringan payudara Anda, misalnya saluran keluar air susu, lobulus (pabrik penghasil air susu), bersama jaringan penunjang lainnya seperti jaringan lemak. Gaya hidup, hormonal, dan faktor lingkungan memang dicurigai sebagai penyebab dari kanker ini. Namun, tidak semua orang dengan gaya hidup yang hampir sama juga memiliki risiko untuk terkena kanker payudara. Sehingga masih memerlukan penelitian lebih lanjut.

Stadium KANKER Payudara.

~ Stadium 1 : Ukuran tumor kurang dari 2 cm. Tumor tidak menyebar ke kelenjar getah bening di ketiak dan tidak ada tanda-tanda penyebaran kanker ke bagian lain tubuh.

~ Stadium 2 : Ukuran tumor 2-5 cm atau tidak ada penyebaran ke kelenjar getah bening, atau keduanya. Tidak ada tanda-tanda bahwa kanker sudah menyebar ke bagian lain tubuh. 

~ Stadium 3 : Ukuran tumor 2-5 cm. Tumor mungkin menempel pada kulit atau jaringan di sekitar payudara. Kelenjar getah bening di ketiak terinfeksi, tapi tidak ada tanda-tanda bahwa kanker sudah menyebar ke bagian lain tubuh. 

~ Stadium 4 : Tumor dengan segala ukuran dan sudah menyebar ke bagian lain tubuh (metastasis).

Ciri Ciri Kanker Payudara.

Memiliki risiko atau tidak, tentu tidak ada salahnya untuk mengenali ciri-ciri kanker payudara. Terutama kanker payudara stadium 1. Agar jika sel kanker tersebut tumbuh, Anda tidak terlambat untuk mengobatinya. Berikut ini adalah ciri-ciri kanker payudara stadium 1 yang perlu Anda ketahui.
~ Munculnya benjolan di payudara.
 
Benjolan di dalam payudara merupakan salah satu pertanda awal dari munculnya kanker payudara. Dan benjolan ini tidak selalu terasa sakit. Meski begitu, tidak semua benjolan yang muncul merupakan benjolan kanker payudara. Benjolan ini dapat teraba saat Anda melakukan pemeriksaan pribadi di rumah. Biasanya teraba saat Anda sedang menstruasi.
~ Warna kulit payudara Anda berubah.
Perubahan warna ini terkadang disalahartikan dengan infeksi. Padahal, jika Anda tidak yakin dengan benjolan yang muncul di dalam payudara, perubahan warna kulit mungkin bisa membuat Anda lebih waspada. Pada tahap ini, kulit payudara akan menjadi kemerahan, seperti terjadi iritasi, tekstur kulit terasa seperti kulit jeruk, permukaan kulit area payudara yang terkena kanker tampak berlekuk-lekuk, dan terjadi penebalan kulit. Meski begitu, pada kanker payudara tipe tertentu yang cukup jarang, perubahan warna tidak terjadi.
~ Puting terasa sakit.
Ciri-ciri dari kanker payudara stadium 1 lainnya adalah dengan munculnya perubahan pada bagian puting disertai rasa nyeri. Selain itu, ditandai dengan keluar cairan tidak normal dari puting atau puting melesak.
~ Muncul benjolan pada ketiak.

Meski disebut kanker payudara, bukan berarti benjolan pada di bawah ketiak yang Anda temui tidak ada hubungannya dengan kanker ini. Jaringan payudara meluas hingga di bawah ketiak. Itulah kenapa kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening di bawah ketiak.

Anjuran Bagi Penderita Kanker.

Terdapat pula beberapa bahan makanan yang dianjurkan untuk dikonsumsi secara rutin. Konsumsinya boleh hanya satu jenis bahan saja atau campuran dari beberapa bahan. Jika kita sedang terserang kanker payudara, dianjurkan untuk meminum jus bahan-bahan makanan berikut, lakukan dua kali satu gelas setiap hari :
  • Tomat
  • Wortel
  • Lobak
  • Pisang raja
  • Belimbing manis
  • Seledri
  • Brokoli
  • Kubis
  • Apel
  • Bawang putih
  • Minum juga susu kedelai setengah gelas, lakukan dua kali sehari, atau konsumsi selalu 100 gram tempe setiap hari.
~ Aneka Sayuran Hijau Pencegah Kanker:
  • Buncis
  • Daun singkong
  • Kacang panjang
  • Daun papaya
  • Berikut Makanan Yang Tidak Di Anjurkan Bagi Penderita Kanker Payudara

Pantangan Makanan Bagi Penderita Kanker Payudara :

1. Daging dan Ikan Asin
Makanan yang harus dihindari oleh penderita kanker payudara adalah daging (seperti daging sapi, kerbau, babi dan kambing). Selain itu, hindarilah mengkonsumsi ikan asin bagi anda penderita kanker payudara. Karena semua makanan diatas akan menimbulkan kontraksi yang tidak baik, seperti rasa sakit yang hebat pada bagian yang terkena kanker, meriang, bengkak dan juga gatal-gatal.
2. Alkohol.
3. Seafood atau makanan siap saji
Pantangan makanan bagi penderita kanker payudara selanjutnya adalah seafood (seperti kerang, cumi-cumi, udang dan kepiting). Makanan yang diawetkan dan mengandung bahan kimia seperti pemanis buatan dan lainnya juga tidak baik untuk penderita kanker payudara.
4. Rokok/tembakau.
5. Buah-buahan
Pada umumnya buah-buahan sangat baik untuk kesehatan tubuh, namun tidak untuk penderita kanker payudara. Hindarilah konsumsi buah-buahan, seperti durian, nanas, nangka, lengkeng dan anggur. Buah-buahan tersebut dapat merangsang pertumbuhan atau berkembangnya sel kanker didalam payudara dan tentunya bisa memperburuk kondisi kanker itu sendiri.
6. Soft drink.
7. Sayur-sayuran
Pantangan makanan penderita kanker payudara yang selanjutnya adalah sayur-sayuran. Memang sedikit aneh, karena pada umumnya sayuran sangat baik untuk kesehatan tubuh, namun dibali itu ada jenis sayuran yang tidak cocok dikonsumsi penderita kanker payudara. Hindarilah konsumsi sayuran seperti kangkung, sawi putih, tauge dan cabai/cabe.
Sumber Lainya : Obat Kanker Payudara